Selamat datang di Design Kampus

KOMPUTER TEMBUS PANDANG

Minggu, 07 September 20140 komentar



Awal Tahun 2012 Bapak Presiden SBY berkenan bagi bagi Komputer Laptop untuk semua anggota DPR RI. Beliau mengundang para ahli dari Amerika, Jepang, dan China. Maksudnya untuk memperoleh teknologi paling canggih agar DPR tidak rewel bin ngeyel. Bilau didampingi anak buahnya yaitu Roy Suryo dan Ruhut Sitompul.
Bapak Presiden sedang garuk garuk kepala tanda mumet mikirin harga minyak ketika Ruhut Sitompul dan Roy Surya menempatkan bokong mereka di atas sofa. Pak Presiden sudah stand by bareng para ahli di sofa seberang mereka berdua.
“Baiklah kita mulai presentasi untuk memilih komputer yang tercanggih… Gentlemen, please show us your computers…” kata beliau mempersilakan adu canggih.
Ahli dari Amerika pamer duluan Made in USA: “Thank you… Nih liat. Komputer Layar Sentuh.” Kemudian memperagakan layar komputer disentuh jari tangan sambil matanya merem badan ngadep ke belakang, bisa jalan tanpa keyboard. Presiden kagum.
Ahli dari China nggak mau kalah pamer Made in China: “Hayyaaa… Nih liat. Komputer Layar Injek.” Gilaaaa… bener bener diperagakan layar komputer diinjek jempol kaki koq bisa ngacir. Presiden makin terkagum kagum. Sampe mlongo mulutnya.
Ahli dari Jepang nggak mau kalah pamer Made in Japan:”Arigato… Nih liat Komputer Layar Ninja” Gilaaa… Bener bener diperagakan layar komputer dibungkus kain hitam kayak ninja. Dan bisa dijalankan dengan sentuhan tangan maupun injek jempol kaki. Presiden terbelalak bagaikan kena sihir.
Pemuda Indonesia tidak mau kalah langsung pamer Made in Indonesia:”Matur nuwun… Nih liat KOMPUTER LAYAR TANCEP” Hah? Gilaaa… Langsung diperagakan komputer di atas meja layarnya seperti bioskop layar tancep di lapangan terbuka.
Pemuda Indonesia cengar cengir, “Gak percaya? Tuh liat Teknologi Tembus Pandang…

Hehehe…” terus teriak memberi perintah kepada komputer:
“Suit Suittt… DPR…D-P-R…”
Eng Ing Enggg…
Wouw! Di layar Komputer terlihat siaran langsung dari Gedung DPR. Dua orang anggota DPR laki dan perempuan sedang berbuat mesum dalam kamar. Telanjang bulet, kayaknya asik banget tuh, lupa suami dan istri di rumah. Kayakna bener ada yang nancep… Gile beneeer! Busyet dah!
Daaan… Presiden, Roy Suryo dan Ruhut Sitompul ujung ujungnya klenger secara berjamaah!

Sumber : http://hiburan.kompasiana.com/

Share this article :
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau

Tidak ada komentar:

 
Copyright © 2014. DESIGN KAMPUS | Sekedar Tulisan Memberi Inspirasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger