Selamat datang di Design Kampus

VIRUS APAKABAR – DENGAN NOTEPAD

Rabu, 29 April 20150 komentar

Hello sobat kampus,setelah sebelumnya saya membahas tentang Virus Komputer kali ini kita akan mencoba untuk membuat virus. Virus ini sangat sederhana namun efeknya bisa membuat kawan atau sahabat anda menjadi panik. Anda bisa mengirimkan virus ini kepada teman,pacar atau siapapun dijamin jika ia membukanya maka akan membuat ia penasaran dan kemudian BOOM laptop atau komputernya langsung mati.
Tapi tenang saja,seperti yang saya katakan diatas virus ini tidak merusak atau ,merubah apapun, virus ini hanya sekedar untuk iseng saja. Nah bagi anda yang mau belajar membuat virus ini mari kita lanjutkan.
Untuk membuat virus ini langkahnya gampang kok, hal pertama buka notepad anda dan tulis script dibawah ini ke dalam notepad. Setelah itu simpan dengan nama apakabar.bat.
 
Agar tidak terdeteksi sebagai virus, anda bisa merubahnya menjadi exe, dengan aplikasi yang bernama Bat to exe converter, selain itu dengan aplikasi ini anda juga bisa memberikan icon/gambar sehingga teman anda tidak curiga bahwa itu adalah virus.




  1. Masukan file bat ke dalam batch file 
  2. Lalu klik versioninformations dan masukan icon/gambar di icon file
  3. Selain itu and juga bisa memasukan informasi yang lainya seperti file version,product name,copyright dan lain sebagainya.
  4. Setelah itu klik menu compile 
  5. Dan selesailah pembuatan virusnya, sekarang tinggal bagaimana anda untuk mengirimkannya.

Virus ini ketika dibuka maka akan keluar kata-kata seperti dibawah ini,anda bisa merubah kata-katanya dengan puisi,lagu atau apapun. Tinggal buka file bat yang telah dibuat dengan menggunakan notepad.


Semakin ia penasaran dengan apa yang tertulis maka semakin ia masuk dalam perangkap hahaha….dan lalu muncullah hal seperti ini.

Komputer korban akan memunculkan notepad yang sangat banyak dan juga pesan yang berulang ulang setelah itu computer akan mati. Bagi orang awam hal ini akan membuatnya panic,padahal ketika ia menghidupkan komputernya kembali maka komputernya baik-baik saja.

Sedikit tambahan, aplikasi ini ukuran layarnya sangat kecil, untuk merubah layarnya menjadi lebar, anda bisa membuat aplikasi ini menjadi shortcut lalu ubah ukuran layar dan tulisannya.




Oke sobat, sekian penjelasan saya mengenai membuat virus sederhana,untuk menyakinkan virus ini bekerja anda bisa jalankan virus ini di komputer ,jangan khawatir virus ini hanya membuat komputer mati otomatis setelah kembali dinyalakan komputer sobat baik-baik saja.
jika ada yang kurang paham atau tidak bisa dimengerti sobat bisa tinggalkan komentar. Terima kasih.
SALAM MAHASISWA !!!

 
Share this article :
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau

Tidak ada komentar:

 
Copyright © 2014. DESIGN KAMPUS | Sekedar Tulisan Memberi Inspirasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger