Selamat datang di Design Kampus

APLIKASI MENGHITUNG BERAT BADAN IDEAL

Rabu, 14 Mei 20140 komentar

Aplikasi Microsoft Visual Foxpro,merupakan aplikasi yang pertama saya pelajari..dibandingkan VB aplikasi Microsoft Visual Foxpro menurut saya tidak sesulit VB.
Program ini saya buat saat saya semester 2,sederhana dan tidak menggunakan database. Hannya mengunakan fungsi perbandingan dalam menghitung berat ideal..
jika anda penasaran bagaimana cara membuatnya.saya kira sudah banyak blog yang menjelaskannya.

contoh proses menghitung berat ideal. 


saya hanya membagikan aplikasinya dan silahkan anda kembangkan.
https://www.dropbox.com/s/03lb91hwyavg8n3/BeratIdeal.rar

Share this article :
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau

Tidak ada komentar:

 
Copyright © 2014. DESIGN KAMPUS | Sekedar Tulisan Memberi Inspirasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger